Headline News

25 Oktober 2022

Wali Kota Bandung Sambut Hangat Delegasi OKI

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyambut baik kehadiran para pimpinan parlemen dari negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang hari ini berkunjung ke Kota Bandung. 

Tak hanya itu, Yana pun meminta maaf kepada warga Bandung yang perjalannya terganggu. Pasalnya beberapa ruas jalan ditutup ketika acara tersebut berjalan. 

"Kita sambut baik. Kepada warga, saya mohon maaf jiga ada macet karena penutupan jalan," ujarnya di Balai Kota Bandung, Selasa 25 Oktober 2022. 

"Kita dukung pelakssan ini. Karena Bandung sebagai kehormatan 50 negara dunia hadir pada konferensi itu," bebernya. 

Perlu diketahui, pertemuan ini akan turut membahas pembentukan Forum MPR/Majelis Syuro/Majelis Tinggi Sedunia atau nama lainnya sebagai kesepakatan kerjasama dari negara-negara Islam di seluruh dunia.

Salah satu lokasi yang bakal dikunjungi yaitu Museum Konperensi Asia Afrika (KAA) Jalan Asia Afrika Kota Bandung. 

Para delegasi dijadwalkan mengikuti historical walk dengan berkeliling melihat bangunan cagar budaya di Kota Bandung hingga memasuki Gedung Merdeka yang menjadi tempat Konferensi Asia Afrika. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT