Headline News

25 Januari 2023

Disdik Jabar Gelar SMK Awards 2022

 


KAB. BANDUNG —
Dalam rangka mengapresiasi bagi 10 siwa SMK  dengan nilai terbaik Test of English for International Communication (TOEIC) dan juga untuk sekolah dan Kepala SMK di Jabar. Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) menggelar “SMK Awards 2022” di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (24/1/2023).

“Kegiatan ini non-APBD. Ternyata luar biasa kalau kita bisa berkolaborasi. Tentunya ini konsep yang harus kita kembangkan, yakni kolaborasi dan inovasi,” tutur Kadisdik Jabar, Dedi Supandi.

Tujuannya, lanjut Kadisdik, agar SMK di Jabar bisa berperan menjadi lokomotif pembangunan dan kemajuan bangsa.

“Agenda hari ini sebagai upaya mempromosikan (memublikasikan) bahwa kita punya SDM yang luar biasa. Ini menjadi bagian dari apresiasi yang perlu kita kembangkan dan banggakan. Ini juga upaya kita dalam menciptakan inovasi meningkatkan mutu (SDM) peserta didik yang nantinya siap bekerja,” paparnya.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar, Abdul Hadi pun mengapresiasi Disdik Jabar yang sudah bisa menyediakan value lingkungan pertumbuhan yang sehat sehingga memiliki yang terbaik.

“Semoga diikuti yang lain biar pertumbuhannya bersama-sama. Kami Komisi V mengapresiasi dan siap mendukung setiap inovasi dan program yang bagus,” ucapnya.

Kegiatan ini pun dihadiri Plt. Asisten Daerah (Asda) I Jabar, Dewi Sartika; Sekdisdik Jabar, Yesa Sarwedi; Kabid PSMK Disdik Jabar, Edy Purwanto; Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I-XIII; CEO CGP Corp, Agie Ferdinand serta tamu undangan lainnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Paskibra PASHEMAN SMKN 2 Garut, pementasan angklung SMKN 1 Karawang serta live music dan tarian dari siswa SMKN 10 Bandung.***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT