Headline News

14 April 2024

Jangan Lupa, Cek Jadwal Masuk Sekolah SMA di Kota Bandung

 


BANDUNG - Jadwal masuk sekolah usai Lebaran 2024 di Bandung Jawa Barat sudah diberitahukan pihak sekolah kepada orang tua murid melalui WA Grup.

Seperti SMA 11 Bandung sudah memberitahukan perihal pemberitahuan kegiatan persekolahan jadwla masuk sekolah usai Lebaran 2024 dengan kop surat resmi dari pihak sekolah yang ditandatangi resmi oleh Kepala Sekolah.

Surat tersebut tertanggal 14 April 2024 dengan perihal pemberitahuan kegiatan persekolahan ditujukan kepada orang tua dan wali peserta didik kelas X dan XI.

Surat tersebut pada intinya memberitahukan soal agenda kegiatan tahun pelajaran 2023 hingga 2024

- Mulai 3 April sampai 18 April 2024 Libur Idul Fitri untuk kelas X dan XI

- Mulai 19 April - 7 Juni 2024 Kegiatan Belajar Mengajar untuk kelas X dan XI.

Jadi melihat surat resmi yang ditujukan kepada orang tua dan wali murid tersebut kegiatan belajar mengajar di Bandung Jawa Barat usai Lebaran akan berlangsung mulai Jumat 19 April 2024.***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT