Headline News

21 April 2024

Masih dalam Suasana Idul Fitri, SMKN 7 Bandung Adakan Acara Halal Bihalal

 


BANDUNG - Bulan ramadhan telah berlalu. Keluarga besar SMKN 7 Bandung adakan acara halal bihalal menyambut 1 Syawal 1445 H, sebagai momentum silaturahmi untuk saling bermaafan, yang dilaksanakan di kampus SMKN 7 Bandung.

Kegiatan Halal Bihalal telah dilaksanakan sebagai momentum perayaan Idul Fitri keluarga besar SMKN 7 Bandung, pada hari Kamis-Jumat, 18-19 April 2024.

Pada hari Kamis, 18 April 2024, kegiatan dihadiri oleh bapak-ibu guru, tenaga pendidik serta purnabakti SMKN 7 Bandung, sedangkan pada hari Jumat, 19 April 2024, kegiatan halal bihalal dihadiri oleh bapak-ibu guru dan tenaga kependidikan beserta seluruh peserta didik SMKN 7 Bandung.

Seperti yang disampaikan Kepala SMKN 7 Bandung Rini Ambarwati, sungguh sebuah nikmat besar bagi keluarga SMKN 7 Bandung dapat berkumpul serta bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat.

“Namun kebahagiaan tersebut diiringi duka karena dua orang saudara kami, yaitu Ibu Wati dan Ibu Erlia telah wafat. Semoga keduanya mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga kegiatan serupa dapat terselenggara kembali tahun depan, serta seluruh keluarga besar SMKN 7 Bandung sehat walafiat”, pungkas Rini Ambarwati.***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT