Headline News

17 November 2016

Terkait Permasalahan RS Mitra Idaman, Forum Ormas dan LSM Audensi dengan Pemkot Banjar

Banjar. -   Forum Komunikasi Ormas dan LSM Kota Banjar melakukan Audiensi bersama pemerintah Kota Banjar dalam rangka penyelesaian permasalahan limbah yang ada di RS Mitra Idaman. Kamis siang (17/11/2016), di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Banjar.

 

Pantauan Wartawan audiensi dipimpin oleh Wali Kota Banjar, UU Sulkaisih dan dihadiri oleh Kepala Dishubkominfo Kota Banjar, Ide Suhendar, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota banjar, Asep Tatang, Kepala Dinas Kehatan, Oman Rahman serta 40 massa dari Forum ormas dan LSM Kota Banjar.

 

Perwakilan dari Forum, Agus Haryanto (Wakil Ketua GP Ansor Kota Banjar) dalam penyampaian aspirasinya, pada dasarnya meminta evaluasi ulang ketentuan-ketentuan yang belum dilaksanakan oleh RS Mitra Idaman karena pihak RS Mitra Idaman belum menyelesaikan persyaraatan-persyaraatan yang tertuang dalam UPL-UKL.

 

Wali Kota Banjar, UU Sulkaisih menanggapi aspirasi dari Forum mengatakan  selama ini, pihaknya tidak tahu ada permasalahan di RS Mitra Idaman. Untuk itu, diminta kepada Forum untuk menyampaikan secara tertullis dan agar bisa segara dibahas permasalahan tersebut.

 

Diakatakannya Pemerintah Kota banjar tidak bisa secara buru-buru menuntup RS Mitra Idaman dan akan dibahas dengan instansi terkait. Bila ada kekurangan maka pemerintah meminta kepada RS Mitra Idaman untuk melengkapinya. "Kota Banjar sangat membutuhkan investasi di dunia pelayanan kesehatan, namun juga investor harus memenuhi segala aturan yang sudah ditetapkan", ungkapnya.

 

Untuk permasalahan tersebut, pihak Pemkot meminta waktu kepada Forum untuk agar pihaknya bisa menyelesaikan masalah ini. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT