Headline News

15 Desember 2016

Sertijab Kasi Pidsus Kejari Kota Banjar

Berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Kota Banjar   serah terima Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kota Banjar dari  Pejabat Lama, Edrus, SH, MH kepada Peejabat Baru, Yoki Andrianus, SH,  Kamis (15/12/2016),

Pantauan wartawan acara serah terima tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Munaji SH dan dihadiri seluruh pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Kota Banjar.

Munaji dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan  memnita maaf selama ini dalam bergaul "kami mohin dimaafkan bila ada kesalahan selama bekerja di sini", sebutnya.

Sebaliknya, disampaikannya  selamat datang kepada pejabat baru dan semoga segera dapat beradaptasi dengan keberadaan di sini.

"Meskipun kota banjar kota kecil namun permasalahan dapat saja terjadi", tutupnya. ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT