Headline News

17 Maret 2019

Forum Santri Jabar Gelar Jalan Santai “Sehat Bersama Santri Indonesia”


SUBANG, SIBER – Ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat H. Dadan Tri Yudianto, SH., bersama penyanyi terkenal Charly Van Houten, melepas gerak jalan santai, yang mengusung thema “Sehat Bersama Santri Indonesia” yang digelar di Alun-alun Pagaden Subang, Minggu (17/3/2019).

Anggota forum santri dan ribuan masyarakat Subang pun, nampak tumpah ruah mengikuti kegiatan gerak jalan santai, yang di motori Forum Santri Indonesia Jawa Barat dan LBH Al-Baehaqi Indonesia.

Ditengah hiruk pikuk kegiatan, Ketua FSI Jawa Barat H. Dadan Tri Yudianto, SH., menyebutkan, selain kegiatan gerak jalan juga digelar lomba mewarnai, bazar murah serta donor darah dan untuk menyemarakan kegiatan, penyelenggara menyediakan puluhan door prize bagi peserta.
 

Kegiatan tersebut, lanjut Dadan, sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi serta dalam rangka mensosialisasikan keberadaan Forum Santri Indonesia, sekaligus untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Agus Ganda, SH ketua LBH Al-Baehaqi Jawa Barat, memperkenalkan keberadaan lembaga hukumnya yang siap membantu masyarakat kabupaten Subang yang tengah terjerat masalah hukum.

"Kami LBH Al Baehaqi siap membatu masyarakat Subang yang tengah bermasalah dengan hukum", katanya.

Nampak masyarakat sangat antusias, mengikuti kegiatan dan menunggu pengundian ratusan doorprize yang diantaranya, Hand Phone, TV, Lemari ES dan hadiah utama berupa motor.

Sambil menunggu pengundian, masyarakat dihibur dengan aksi panggung Sembilan Band dan Rama Eru. Tak ketingalan penyanyi terkenal, Charly Van Houten Setia Band, menghibur  lewat lantunan lagu-lagu hitnya.

“Saya ini kan cowoki penghibur, jadi tugasnya menghibur... hahahahah”, kelakar Charly yang juga caleg DPR-RI dari Partai Perindo untuk Dapil (SMS) Subang, Majalengka, Sumedang.

Rd

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT