Headline News

5 September 2019

Bersih dari Ganjalan Kasus, bjb Manjakan Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Direktur IT, Treasury, dan International Banking bank bjb Rio Lanasier melayani nasabah pada Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019, di kantor bank bjb cabang Sukajadi, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019).

Bandung, SIBER - Sebagai BPD tanpa kasus korupsi dengan kinerja keuangan yang positif, PT Bank Jabar & Banten (bank bjb) memperingati Hari Pelanggan Nasioal (HPN) yang jatuh tanggal 4 September.

Dalam peringatan tahun ini, jajaran Direksi bank bjb secara langsung menyapa dan turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah kantor cabang bank bjb yang tersebar di lima wilayah. Selain itu, nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dan gift menarik yang diserahkan langsung Jajaran Direksi.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang Makassar. Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier memberikan pelayanan di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung. Sedangkan direksi lainnya, di antaranya Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang Khusus Banten, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Kantor Cabang Surabaya, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di Kantor Cabang Pangandaran; dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Kantor Cabang Medan.

Seluruh Jajaran direksi ini kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Tak ada kesan canggung yang nampak tertampak dalam gestur maupun mimik. Senyum terhangat selalu dilemparkan kepada nasabah setia yang membutuhkan pelayanan. Tak cuma itu, para Direksi juga sekaligus menggunakan momen ini sebagai ajang inspeksi pelayanan yang diberikan di berbagai daerah. Hasilnya, pelayanan yang diberikan dinilai selalu ada pada level prima.

Selain itu, bank bjb juga melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di enam kantor cabang yang meliputi Kantor Cabang Medan, Kantor Cabang Khusus Banten, Kantor Cabang Sukajadi (Bandung), Kantor Cabang Pangandaran, Kantor Cabang Surabaya dan Kantor Cabang Makassar.

Bentuk pelayanan seperti itu merupakan perwujudan konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan bank bjb. Konsep pelayanan human to human ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya diinternalisasi setiap insan bank bjb yang juga mencerminkan budaya perusahaan.

Dengan konsep human to human, bank bjb selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tak cuma konsumen semata. Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kentara bisa dirasakan dalam setiap pelayanan.

“bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama, di mana insan korporasi tak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk bertumbuh bersama,” ujar Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier. Red


Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT