Headline News

18 Juni 2020

Harga Daging Ayam di Kota Bandung Naik

Bandung, - Harga daging ayam di sejumlah pasar di Kota Bandung mencapai Rp40.000 per kilogram. Kenaikan harga tersebut diduga akibat terbatasnya stok daging ayam di Kota Bandung. 


"Itu karena stok yang terbatas," ungkap Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (18/6/2020). 


Elly menjelaskan, stok terbatas karena pada saat bulan Ramadan harga daging ayam turun. Saat ini Harga Eceran Tertinggi (HET) daging ayam yaitu Rp35.000 per kilogram. 


"Memang sempat pada saat bulan Ramadan harga drop jauh. Sekarang masih momen lebaran itu stok habis. Ini para peternaknya baru mulai lagi dan belum pada saatnya panen," ungkapnya.


Ia berharap harga daging ayam bisa normal kembali minggu depan. Sehingga konsumen bisa memperolehdaging ayam dengan harga terjangkau.


"Mudah-mudahan minggu depan harga bisa stabil lagi," tuturnya. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT