Headline News

7 Juli 2020

Rayakan HUT ke-74, BNI 46 Bakal Gelar Swab Tes di Balkot Bandung

Bandung, SIBER - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 BNI akan menggelar swab test di Plaza Balai Kota Bandung, Sabtu 11 Juli 2020. Kuota swab test kali ini yaitu sebanyak 500 orang.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada BNI yang akan mengadakan swab test.

"Dengan 500 swab test nanti, saya ucapkan terima kasih. Sampai saat ini bantuan ke Pemkot Bandung berupa sembako, APD, bahkan swab test terus mengalir," katanya saat menerima BNI 46 Kantor Wilayah Bandung di Ruang Kenegaraan Balai Kota Bandung, Selasa (7/7/2020).

Ia berharap, pelaksanaan swab test berjalan lancar dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Dengan test masif seperti ini, kita juga terbantu untuk mendapatkan peta sebaran. Kita berharap curva di Kota Bandung ini terus melandai dan ekonomi menggeliat lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Head Of Region BNI Kantor Wilayah Bandung, Haris Agus Handoko mengatakan, swab test tersebut merupakan rangkaian dari HUT ke-74 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang jatuh pada 5 Juli 2020.

"Program BNI berbagi Swab Test ini dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia. Jumlahnya 30.000 test yang disesuaikan dengan daerah dengan zonanya, seperti biru, merah, hitam," katanya.

"Selain itu juga pada 5 Juli kemarin, kita sudah membagikan sebanyak 146.000 paket sembako di sejumlah wilayah operasi BNI di Indonesia," katanya.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Rita Verita mengatakan, pelaksanaan swab test tersebut direncanakan akan diikuti 100 orang dari BNI dan 400 orang akan dibagi ke Kewilayahan.

"Swab test ini untuk se-Kota Bandung, tetapi diutamakan ke Kewilayahan dulu. Kami sedang mendata wilayah mana saja yang mempunyai kasus yang tinggi positif aktifnya," katanya. Red

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT