Headline News

17 September 2020

Program Penghargaan Nasabah Setia 2020, Bank Bjb Bagikan Tandamata kepada Pemenang


BANDUNG, SIBER –  Keberadaan nasabah loyal adalah salah satu kunci penting bagi keberhasilan usaha di sektor perbankan. Pencapaian demi pencapaian yang dicatatkan perusahaan tak bisa dilepaskan dari sumbangsih berupa kepercayaan yang diberikan para nasabah sebagai mitra. Kepercayaan itu adalah sesuatu yang mahal dan sukar untuk ditukar. karenanya, bank bjb amat menghargai kepercayaan yang diberikan para nasabah setia kepada bank bjb untuk menyerahkan berbagai kebutuhan keuangannya.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para nasabah, bank bjb mempersembahkan Tandamata berupa hadiah-hadiah kepada para nasabah setia. Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi hartoto mengatakan Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan bentuk persembahan Tandamata kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra bank bjb dalam menjalankan segenap langkah usahanya.

"Program ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra, baik dalam menunjang pertumbuhan usaha, maupun dalam berkolaborasi untuk membangun Negeri. Kami berharap jalinan sinergi yang positif akan semakin menghangat lewat program ini," kata Widi.

Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan agenda yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015. Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan peran aktif bank bjb sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas debitur Kredit Konsumer khususnya untuk para ASN.

Program ini menyasar ASN yang berstatus sebagai debitur existing bjb KGB dan bjb KPPB dan belum pernah menjadi pemenang dalam Program Penghargaan Nasabah Setia maupun CLPP Reward Perjalanan Religi sebelumnya. Adapun hadiah yang diberikan pada penghargaan kali ini antara lain 2 unit mobil, 5 sepeda motor, 17 sepeda lipat, dan 5 tabungan.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan kredit konsumer bank bjb, baik dari segi portofolio maupun jumlah debitur (NoA). Program ini diharapkan pula dapat meningkatkan loyalitas debitur bank bjb terutama di lingkungan ASN sekaligus menjadi sarana promosi word of mouth yang dapat menarik minat nasabah untuk memanfaatkan kredit konsumer dari bank bjb. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT