Headline News

12 Februari 2021

Melalui CSR, Bank Bjb Serahkan Bantuan Penanganan Banjir di Jabar


BANDUNG, SIBER  – Bank bjb menyerahkan bantuan dukungan penanganan bencana alam terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penyerahan bantuan dilakukan di Teras Pendopo, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (11/2/2021).

Bantuan yang diserahkan oleh bank bjb berupa dua unit perahu karet yang dapat digunakan untuk melakukan evakuasi dalam proses penanganan bencana banjir. Seperti diketahui, sejumlah daerah di Jabar dilanda bencana banjir. Ribuan orang masih mengungsi akibat bencana alam ini.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan dukungan yang diberikan bank bjb merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di mana penanganan bencana menjadi salah satu agenda program sosial bank bjb.

"bank bjb turut bersimpati kepada bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Jawa Barat. Kami juga berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban dalam bencana ini. Semoga bencana ini dapat segera berlalu dan warga yang terdampak dapat segera beraktivitas seperti sedia kala," kata Yuddy.

Diharapkan bantuan yang diberikan bank bjb dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka penanganan kebencanaan di Jabar. bank bjb juga turut mengimbau agar warga senantiasa menjaga kewaspadaan terhadap segala macam potensi bencana, terutama yang bermukim di daerah rawan. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT