Headline News

10 Februari 2021

Sejumlah Tenant Wisata di Lembang Mendapat Saluran KUR dari Bank Bjb


BANDUNG BARAT, SIBER –
Bank bjb menyalurkan fasilitas pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada sejumlah tenant di beberapaobjek pariwisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat (Jabar). Penyaluran KUR dilakukan setelah penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) Penjaminan Pengelolaan KUR antara bank bjb Kantor cabang (KC) Padalarang dengan PT Perisai Utama di The Great Asia Africa, Selasa (9/2/2021).

Penandatanganan PKS dihadiri oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb Denny Mulyadi, Deputi CEO Regional 1 bank bjb Nazaro Auliya Priyadi, Pemimpin bank bjb KC Padalarang Desi Sri Rahayu, Direktur Utama PT Perisai Utama Adrian Prasetya Tristanto Tedja, Komisaris Utama PT Perisai Utama Perry Tristianto, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) KBB Ade Sudiana.

Bank bjb menyalurkan pembiayaan KUR kepada tujuh pengelola tenant dengan besaran plafon yang beragam. Dengan dukungan yang diberikan, diharapkan para pemilik tenant dapat mengembangkan skala usaha mereka sekaligus mendukung kebangkitan geliat pariwisata di kawasan Lembang.

Dukungan yang diberikan bank bjb kali ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, pada tahun 2018 bank bjb juga telah menjalin kerja sama dengan PT Perisai Utama untuk menstimulasi modal kerja kepada tujuh pengelola tenant.

PT Perisai Utama sendiri adalah holding company di bidang perdagangan dan pariwisata yang didirikan pada tahun 2017. Beberapa tempat wisata dibawah perusahaan ini yaitu Farm House, The Great Asia Africa, Tahu Susu Lembang, The Ranch dan Floating Market. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT