Headline News

13 Maret 2021

Bank BJB Persembahkan Konser 7 Ruang Saung Angklung Udjo


BANDUNG, SIBER –
Bank bjb bersama Don Sistem Suara (DSS) Indonesia mempersembahkan gelaran Konser 7 Ruang Saung Angklung Udjo kepada para pecinta musik tanah air. Konser ini merupakan persembahan Tandamata dari bank bjb kepada pecinta dan pelaku seni tanah air agar mereka dapat terus berkarya di tengah tantangan pandemi COVID-19.

Konser 7 Ruang Saung Angklung Udjo ini bakal digelar pada 14 Maret 2021 pukul 20.00 WIB malam. Konser dapat disaksikan melalui Live Music Streaming YouTube DSS Music dan Facebook DSS Music. Konser juga dapat disaksikan secara offline terbatas di Studio DDS sengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Konser 7 Ruang ini merupakan kolaborasi kesekian kalinya yang melibatkan bank bjb dengan DDS Music. Sejumlah bintang musik kenamaan akan hadir menjadi penampil hajat, antara lain Trie Utami, Boje, Andien, dan Candil.

Para pemirsa yang berminat dapat turut serta mendukung eksistensi dan karya musisi tanah air dengan mengirimkan donasi bagi pekerja seni. Donasi dapat dikirimkan kepada nomor rekening bank bjb 0113311738001 atas nama PT Don Sistem Suara Indonesia.

Hasil dari konser ini akan digunakan untuk mendukung kalangsungan dunia kesenian tanah air, termasuk donasi untuk pekerja seni dan tim produksi yang terdampak pandemi COVID-19. ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT