Headline News

23 April 2021

Bertabur Hadiah, bjb Amazing Sureprize Berikan Mobil Bagi Nasabah


BANDUNG, SIBER --
Sebagai bentuk apresiasi terhadap para nasabah, bank bjb melalui program "bjb Amazing Sureprize" di periode akhir 2020 memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan berbagai hadiah langsung yang menarik.

Salah satunya seperti yang diperoleh seorang nasabah bank bjb Cabang Soreang. Pada bjb Amazing Sureprize periode September-Desember 2020, seorang nasabah berhasil memenangkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander Cross.

Nasabah tersebut menempatkan dana tabungannya di bank bjb dalam jangka waktu dua tahun. Oleh karenanya, nasabah tersebut berhak memilih sendiri salah satu dari sejumlah hadiah yang disediakan. Serah terima hadiah dilakukan pada Kamis (22/4/2021).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, “Program ini merupakan apresiasi kepada para nasabah berupa pemberian hadiah langsung tanpa diundi bagi nasabah yang bersedia menempatkan dana fresh fund pada giro atau tabungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada bank bjb.”

Adapun hadiah yang disediakan pada bjb Amazing Sureprize September-Desember 2020 adalah mobil, logam mulia, smartphone, jam tangan digital, sepeda motor, dan hadiah tambahan lainnya. Program berlaku bagi nasabah perorangan bank bjb yang bersedia menempatkan atau menambahkan dana tabungan fresh fund dengan nominal dan jangka waktu tertentu.

Tahun ini, bjb Amazing Sureprize akan kembali diselenggarakan dengan hadiah yang tak kalah menarik. Ayo tambah terus total saldo tabungan bank bjb yang dimiliki dan pilih sendiri hadiah yang diinginkan! ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT