Headline News

11 Mei 2021

Bjb 60versary Lucky Birthday Tawarkan Hadiah Jutaan Rupiah


BANDUNG, SIBER --
Pada tahun 2021 ini Bank bjb genap berusia 60 tahun. HUT kali ini dibingkai dalam tema "Melaju Penuh Energi Wujudkan Visi Negeri".

Untuk merayakan pencapaian tersebut, perseroan telah menyiapkan sejumlah program dan promo menarik bagi para nasabah loyal.

Salah satu promo menarik yang menawarkan hadiah jutaan rupiah adalah Promo bjb Lucky Birthday 2021.


Program bjb Lucky Birthday 2021 ini terbagi dalam dua periode. Pertama, Birthday Package 1 – 3 yang berlangsung dari 1 Mei sampai 31 Juli 2021. Kedua, Birthday Package 4 yang berlangsung hanya sepanjang Mei 2021.

Program promosi bjb Lucky Birthday 2021 yang terdiri dari empat paket program promosi dapat diikuti oleh nasabah dengan ketentuan sebagai berikut:


Birthday Package 1 berlaku bagi nasabah yang bersedia menempatkan dana fresh fund dengan ketentuan tertentu. 

Birthday Package 2 merupakan program pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang melakukan pembelian produk Bancassurance disertai penempatan dana pada Giro/Tabungan bank bjb.

Birthday Package 3 diberikan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah langsung dengan melakukan pembelian produk Reksa Dana disertai penempatan dana pada Giro/Tabungan bank bjb.


Birthday Package 4 adalah program khusus bagi nasabah bjb precious yang bersedia menempatkan dana fresh fund dalam bentuk Giro/Tabungan dan Deposito selama 3 bulan

Jangan sampai ketinggalan dan ikuti kemeriahan promo Hari Ulang Tahun bank bjb. Mengenai ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi https://60versary.infobjb.id.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT