Headline News

6 Mei 2021

Bulan Suci Ramadhan, Bank Bjb Gelar Acara Semarak Bisa jadi Berkah


BANDUNG, SIBER –
Dalam memperingati bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah, bank bjb  menggelar Acara Semarak Bisa Jadi Berkah pada Rabu 5 Mei 2021.

Acara ini dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Youtube di channel bank bjb mulai pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa.

Acara Semarak bjb Bisa Jadi Berkah akan dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Salman Amrillah, dilanjutkan ceramah dan kultum dari Ustaz Dai Nanang.

Setelah itu bank bjb akan meluncurkan fitur donasi dan zakat di bjb DIGI. Fitur ini merupakan kerja sama antara bank bjb dengan Lembaga pengelola zakat dan donasi. Fitur ini akan mempermudah nasabah untuk membayarkan zakat fitrah sebagai hal wajib untuk melengkapi ibadah bulan Ramadan.

Selain itu, bank bjb pun akan meresmikan program 10.000 QRIS Rumah Ibadah dan Lembaga Amil Zakat. Program ini akan memperluas akusisi QRIS bukan hanya di merchant saja, tapi juga mencakup rumah ibadah dan lembaga amil zakat dengan tujuan menerapkan cashless society secara masif dan mempermudah nasabah untuk berbagi sesama.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan bank bjb melalui uang elektronik bjb DigiCash menawarkan garansi kemudahan dalam transaksi, tak terkecuali untuk keperluan membayar zakat atau donasi lainnya yang tujuannya untuk kegiatan keagamaan atau amal.

"Kehadiran bjb DigiCash sebagai alat bayar elektronik ini merupakan inovasi yang dipersembahkan bank bjb kepada masyarakat Indonesia. Kami menggaransi berbagai kemudahan penggunaan bjb DigiCash sebagai alat transaksi, termasuk dalam pembayaran zakat fitrah yang bagi umat Islam adalah hal wajib," jelas Widi.

Acara akan ditutup dengan buka puasa serentak secara virtual diiringi penampilan spesial dari Adam Music. ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT