Headline News

31 Agustus 2021

8 Rekomendasi Sandal Carvil Pria Terbaik


Sisiberita.com -
Bukan hanya wanita saja, bahkan pria juga ingin penampilannya terjaga dari ujung kepala hingga ujung kaki. Salah satu fashion pria yang menunjang penampilan selain pakaian adalah sandal. Banyak model sandal yang bisa menjadi penunjang penampilan pria agar tampil lebih modis dan trendy.

Salah satu brand sandal pria terbaik yang bisa menjadi referensi Anda adalah sandal carvil. Untuk itu, berikut merupakan 8 rekomendasi sandal carvil pria terbaik yang bisa menjadi referensi Anda.

Sandal Carvil Pria Ronan

Sandal carvil pria yang pertama adalah carvil ronan. Sandal ini memiliki warna hitam dengan warna merah sebagai tambahannya. Sandal ini terdiri dari berbagai ukuran yang bervariatif mulai dari ukuran 38 hingga ukuran 44. Desainnya yang simple dan casual membuat penampilan Anda menjadi lebih trendy dan modis.

Sandal Carvil Pria Alaska

Sandal berikutnya merupakan sandal gunung, bagi Anda para pria yang menyukai sandal gunung maka bisa memilih sandal ini. Sandal ini tersedia wana hitam dan hijau army. Ukuran yang tersedia untuk sandal ini adalah mulai dari 39 hingga 44. Sandal ini memiliki desain yang trendy dan cocok menemani aktivitas sehari0hari Anda.

Sandal Carvil Pria Cronos

Bagi Anda yang suka dengan sandal gunung, sebaiknya cobalah pilih carvil cronos sebagai pilihan Anda. Sandal ini tersedia dalam warna hitam merah dengan desain trendy dan sol yang nyaman saat digunakan aktivitas. Sandal ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 38 hingga 44.

Sandal Carvil Pria Equator

Sandal carvil pria satu ini memiliki desain yang unik dan cocok untuk aktivitas sehari-hari atau berpergian. Sandal ini tersedia dalam berbagai ukuran dengan desain yang trendy dan nyaman saat digunakan sehari-hari.

Sandal Carvil Pria Maxime

Bagi Anda yang ingin sandal formal untuk berpergian, sandal ini tersedia dengan warna cokelat dan berbagai ukuran mulai dari 39 hingga 44. Sandal ini didesain dengan trendy dan cocok untuk kegiatan sehari-hari atau kegiatan formal yang simple. Material yang digunakan sandal ini adalah PVC, EVA dan rubber yang berkualitas sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Sandal Carvil Pria Johnson

Bosan dengan sandal cokelat, maka Anda bisa memilih sandal carvil pria Johnson dengan warna hitam keabuan dan list putih di bagian bawahnya. Sandal ini didesain dengan sangat trendy dan open toe sehingga nyaman digunakan. Material yang digunakan adalah PVC dan tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 39 hingga ukuran 44.

Sandal Carvil Pria Cristiano

Jika Anda ingin model yang lebih muda, Anda bisa memilih sandal carvin Cristiano. Sandal ini memiliki warna hitam dengan list putih di bagian bawahnya. Sandal ini cocok untuk semua kalangan dan tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran 38 hingga 44. Sandal ini didesain dengan kasual sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari Anda. Material utama sandal ini adalah PVC dengan detail neat stitching dan TPR outsole.

Sandal Carvil Pria Aleppo

Bosan dengan sandal selop, maka Anda bisa memilih sandal jepit bermodis yaitu carvil Aleppo. Sandal ini tersedia dalam warna hitam dan ukuran 38 hingga 44. Sandal ini didesain dengan sangat trendy, detail neat stitching, Y-Strap dan TPR sol yang nyaman saat digunakan sehari-hari. Bahan dasar sandal ini adalah Webbing dan EVA.

 Sandal carvil memang berkualitas dan harganya juga terjangkau. Tunggu apalagi, segera miliki sandal carvil Anda sekarang.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT