Headline News

20 Oktober 2021

TFA 2021, Bjb Sabet The Best Financial Performance Bank


JAKARTA, SIBER --
 Bank bjb kembali menorehkan prestasi atas kinerja yang telah dicapainya. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) dinobatkan sebagai pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2021 "The Best Financial Performance Bank : Kategori BPD Aset > Rp30 Triliun".

Penghargaan tersebut diterima oleh kepada Direktur Information Technology, Treasury & Internaltional Banking bank bjb Rio Lanasier pada Selasa, 19 Oktober 2021 di JS Luwansa Hotel, Jakarta. Penghargaan diserahkan dalam rangkaian acara Malam Penganugerahan Tempo Financial Award 2021.

Predikat yang diberikan adalah wujud apresiasi terhadap perusahaan industri finansial di Indonesia yang memiliki kontribusi besar dalam memajukan perekonomian Indonesia, terutama di tengah masa pandemi Covid-19. Selain itu, penghargaan ini sekaligus juga mendorong industri finansial untuk senantiasa transparan terhadap masyarakat.

Penilaian dilakukan oleh TEMPO media group dan Pusat Data Analisa TEMPO (PDAT) bekerjasama dengan Indonesia Banking School (IBS). Data penilaian yang diambil berdasar pada laporan keuangan akhir tahun 2019 dan 2020, dan ditinjau oleh lima orang juri dengan transparan serta tidak memihak. 

Adapun TFA telah berlangsung sejak 2008 hingga 2018 dengan nama Indonesian Banking Awards (IBA). Setelah itu, IBA berganti nama menjadi Tempo Financial Awards pada tahun 2019.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyebut sangat bersyukur terhadap penghargaan yang diberikan. Hal tersebut menjadi buah manis bagi bank bjb yang terus menunjukan pertumbuhan bisnisnya yang positif di tengah pandemi. 

"Penghargaan The Best Financial Performance ini sangat berarti bagi kami sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen perusahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan negara di tengah krisis pandemi. Semoga predikat yang diberikan dapat menjadi penyemangat insan bjb untuk senantiasa mencetak prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang," ungkap Yuddy. 

***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT