Headline News

30 November 2021

Gandeng Goopo, Bank Bjb Perluas Jaringan Bisnis

 





BANDUNG, SIBER -- Bank bjb melalui Divisi Kredit Ritel menggandeng PT Goopo Inovasi Indonesia untuk bekerja sama dalam sejumlah kolaborasi program. Kerja sama yang dijalin dilakukan guna memberikan referensi kemitraan bagi para debitur atau nasabah bank bjb.

Adapun Goopo.id adalah platform interaktif beternak secara online yang dapat digunakan untuk memantau hewan ternak secara langsung setiap saat lewat fitur Live Monitoring. Selain itu, peternak juga bisa menjual hasil ternaknya secara online.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara kedua belah pihak dilaksanakan di Ambrogio Patisserie, Kota Bandung, Sabtu 27 November 2021. Lewat kerja sama ini, bank bjb akan dapat memberikan fasilitas pembelian paket usaha ternak sapi di Goopo.id kepada nasabah yang merupakan pegawai aktif maupun pensiunan.

"Paket usaha ini akan dapat membantu debitur bank bjb dalam menambah pemasukannya. bank bjb memfasilitasi akses transaksi keuangan yang dibutuhkan dalam membeli paket usaha secara mudah," ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Nantinya, calon investor atau costumer yang berminat dapat melakukan pembelian paket usaha ternak sapi melalui platform interaktif goopo.id secara online. Setelah membeli, mereka akan dapat terhubung dengan monitoring dashboard yang dapat secara real time memantau aktivitas hewan ternak 24 jam melalui CCTV.

Selain pembelian paket usaha, kerja sama di masa yang akan datang juga akan dikembangkan pada produk lainnya. Misalnya, seperti penyediaan tabungan qurban dan aqiqah yang disesuaikan dengan skema perencanaan keuangan masing-masing.

"Dengan bisnis yang transparan dan terjamin kemanannya, diharapkan kerja sama antara  bank bjb dengan PT Goopo Inovasi Indonesia dapat menambah opsi layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan nasabah bank bjb," ungkap Widi.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT