Headline News

17 November 2021

Jelang MTQ ke-37 Jabar, Yana Beri Semangat Untuk Kafilah Kota Bandung

BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memberikan semangat kepada para peserta yang akan mengikuti perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Yana didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Momon A. Imron juga Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asep Gufron menyambangi satu per satu berbagai tempat pembinaan di Ahadiat Hotel, Selasa 15 November 2021.

Dari satu tempat ke tempat lainnya, Yana menyuntik semangat kepada peserta yang akan berlaga nantinya untuk tetap konsentrasi dan fokus.

"Saya lihat baik, bisa konsisten dan memberikan yang terbaik pada MTQ di Sumedang pada Maret tahun depan," tuturnya.

Yana menilai, tempat pembinaan para kafilah sangat representatif. Dengan udara yang sejuk serta tempat dari satu kelompok ke kelompok lainnya cukup berjarak.

"Cukup representatif, suasananya nyaman dan agak terpisah yang melakukan per kelompoknya bisa lebih konsen latihannya," ujar Yana.

Selama pelaksanaan latihan, Yana mendoakan agar diberikan kelancaran dalam pelaksanaan nantinya. Ia pun mewanti-wanti untuk tetap menjaga kesehatan.

"Pastinya kita doakan mereka sehat. Jangan sampai berlomba, terus ketika di tes antigen sakit atau positif itu rugi. Terpenting jaga kesehatan, berlatih sesuai dengan pembinanya," jelas Yana.

Sebelumnya, Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna pun memberikan semangat para kafilah yang akan mengikuti perlombaan MTQ tersebut pada Senin, 15 November 2021. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT