Headline News

26 November 2021

Perkuat Jaringan Bisnis, Bjb Teken MoU dengan PT ASPM


BANDUNG, SIBER -- M
emperluas dan memperkuat jaringan bisnis perusahaan, bank bjb menjalin kerja sama dengan PT ASputra Perkasa Makmur (PT ASPM). Kerja sama yang dijalin adalah terkait potensi pengembangan bisnis yang dapat dilakukan oleh para debitur atau nasabah bank bjb.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Divisi Kredit Ritel bank bjb dengan PT ASPM. Penandatanganan MoU dilakukan di Nara Park, Jalan Ciumbuleuit Kota Bandung, Senin 22 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pula sosialisasi referensi kemitraan bagi debitur bank bjb. Salah satu referensi model bisnis yang disosialisasikan adalah pemanfaatan fasilitas kredit dari Divisi Kredit Ritel untuk pembelian paket usaha di bidang industri peternakan dengan komoditas peternakan ayam ras.


Sosialisasi ini menyasar para calon debitur bank bjb, baik pegawai yang masih aktif, pegawai yang akan memasuki usia pensiun, maupun yang telah pensiun. Tujuannya, agar para debitur memiliki kemampuan menjalankan usaha secara mandiri dengan model bisnis yang telah disiapkan.

"Hal ini sekaligus juga merupakan upaya perusahaan dalam memperkuat sinergi bisnis dengan berbagai pihak, dan sebagai bentuk implementasi dari strategi pemasaran mengenai potensi dana debitur," ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT