Headline News

2 Desember 2021

Berikut Partisipasi Bank Bjb Pada Program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan


BANDUNG, SIBER --
Sebagai komitmen perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan para pekerja di berbagai sektor, bank bjb kembali berpartisipasi pada program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan pada 2021. bank bjb menyerahkan dana dalam kepesertaan program tersebut.

Penyerahan simbolis dana GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan antara bank bjb dengan BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan di Menara bank bjb Kota Bandung, Rabu 1 Desember 2021. Proses serah terima dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari  kepada Direktur Investasi BPJS Ketenagakerjaan Edwin Ridwan. 

GN Lingkaran adalah program yang dibangun sebagai sarana bagi masyarakat maupun perusahaan yang ingin membantu melindungi para tenaga kerja rentan. Kontribusi dilakukan dengan menyumbangkan donasi dan membayarkan iuran BPJS Ketenagakerjaan para pekerja yang tidak mampu membayarnya, agar mereka tetap memperoleh hak jaminan kecelakaan serta jaminan kematian dalam bekerja.

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengatakan, komitmen bank bjb untuk turut serta memenuhi hak para pekerja rentan tercermin dari kepesertaan perusahaan pada program GN Lingkaran selama 5 tahun berturut-turut, sejak 2016 hingga 2020. "Dalam program GN Lingkaran, bank bjb ikut melindungi para pekerja-pekerja rentan di wilayah Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta," ungkapnya.

Pada 2021, bank bjb berencana melanjutkan keikutsertaan program GN Lingkaran sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menyejahterakan para pekerja. Selain juga untuk menjaga hubungan baik dan mengoptimalkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Total peserta yang akan dilindungi sebanyak 29.761 orang yang tersebar di wilayah Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Mereka meliputi buruh harian lepas, petani, wiraswasta, dan pedagang," ungkap Nancy.

Dalam acara penyerahan simbolis dana GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan tahun ini, ikut juga dihadiri Direktur Information Technology, Treasury dan International Banking bank bjb Rio Lanasier dan jajaran bank bjb, hadir pula para tamu undangan meliputi Direktur Kepeseretaan BPJS Ketenagakerjaan Zainudin, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat Suwilwan Rachmat, Deputi Direktur Bidang Kepesertaan Program Khusus BPJS Ketenagakerjaan Hadi Purnomo, Deputi Direktur Bidang Pendapatan Tetap BPJS Ketenagakerjaan Nugroho Agung Tristianto. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT