Headline News

10 Januari 2022

LVRI Siap Dukung Pembangunan Kota Bandung

BANDUNG - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menilai Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) merupakan wadah dan tempat berproses para Veteran pejuang.


Oleh karenanya, Yana berharap, LVRI mampu melahirkan program dan kegiatan yang berorientasi kepada penguatan jati diri bangsa yang tangguh.


Hal tersebut Yana ungkapkan saat HUT ke-65 di Markas Cabang LVRI Kota Bandung di Jalan Aceh, Senin 10 Januari 2022.


Pada kesempatan itu, Yana juga meresmikan renovasi markas LVRI Kota Bandung.


"Selamat bagi sesepuh kita para pejuang yang telah memberikan pengabdiannya hingga saat ini," tutur Yana.


"Semoga acara ini semakin menguatkan kiprah LVRI dalam melestarikan dan mewariskan nilai-nilai kejuangan bagi generasi-generasi selanjutnya," imbuhnya.


Di kesempatan yang sama, Ketua Badan Kesbangpol Kota Bandung, Bambang Sukardi berharap, selalu ada kolaborasi antara LVRI dan Pemerintah Kota Bandung.


"Kegiatan ini me-refresh semangat daripada semangat orang tua kita, kita sebagai generasi penerus perjuangan mereka," katanya.


Di tempat yang sama, Ketua LVRI Kota Bandung, Padmo Notowisasto berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung yang telah membantu fasilitas LVRI Kota Bandung.


"Terima kasih kepada Pemkot Bandung telah membantu kami, berbagai kegiatan hingga fasilitas yang lebih baik kali ini," tuturnya.


Sedangkan, Menurut Ketua LVRI Jawa Barat, Tayo Tarmadi, LVRI harus pandai berkolaborasi dengan organisasi serta Pemkot Bandung.


"Pandai berkolaborasi juga bekerja sama dengan organisasi. Ikut serta mendukung pelaksanaan pembangunan di wilayah masing-masing," kata Tayo.


Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan juga berharap, LVRI terus menunjukan perannya.


"Harapan kedepannya semoga selalu solid, baik program maupun tupoksi-nya adalah mengisi kemerdekaan dan mempertahankan NKRI," kata Tedy.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT