Headline News

21 Mei 2022

Menjadi Hybrid Bank, Bank Bjb Persembahkan New Experience DIGI


BANDUNG, SIBER -
 Sejalan dengan tujuan menjadi hybrid bank yang menyediakan layanan konvensional serta digitalisasi demi memudahkan nasabah agar semakin loyal. Bertepatan dengan HUT ke-61pada 20 Mei 2022, bank bjb mempersembahkan new experience DIGI by bank bjb

Direktur Utama bank bjb mengatakan New Experience DIGI by bank bjb sesuai dengan komitmen bank bjb untuk terus melakukan inovasi dan transformasi terbaru yang bertujuan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan untuk menambah user experience.

"DIGI by bank bjb memiliki fitur-fitur unggulan terbaru yang akan memanjakan nasabah karena mudah untuk digunakan dan akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps" ujar Yuddy.

Ada banyak fitur terbaru yang ada di dalam DIGI by bank bjb antara lain adalah penambahan menu bjb Cardless sehingga nasabah tidak perlu khawatir apabila tidak membawa Debit Card bjb. Cukup dengan menggunakan handphone, lalu menggunakan menu bjb Cardless pada DIGI mobile by bank bjb maka nasabah dapat langsung melakukan pengambilan dana di ATM bank bjb terdekat.

Bagi nasabah yang berada jauh dengan kantor cabang bank bjb, kini tidak usah khawatir jika ingin melakukan transaksi perbankan karena anda dapat mengetahui lokasi Agen bjb bisa. Pada halaman utama DIGI by bank bjb, pengguna dapat memilih tombol menu lainnya lalu pilih menu cari Agen bjb bisa.

Bagi nasabah yang nyaman melakukan transaksi melalui web browser dapat memilih icon DIGI NET di menu lainnya, selain itu nasabah pun bisa melakukan perubahan kode akses dengan menekan menu ganti kode akses.

"Bank bjb mengingkatkan kepada nasabah untuk melakukan pengantian kode akses secara berkala melakukan pengantian kode akses secara berkala dari pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Yuddy.

Nasabah bank bjb juga kini dapat meminjaman dana melalui menu DIGI Loan yang ada di dalam aplikasi DIGI by bank bjb.

Untuk mengetahui info saldo rekening dan ministatement, nasabah bank bjb dapat lebih mudah dengan fitur intip saldo. Pada halaman utama DIGI by bank bjb, pengguna cukup melakukan swipe ke bawah pada menu “Geser Untuk Cek Saldo”. Nasabah perlu melakukan aktifasi terlebih dahulu jika ingin menggunakan fitur ini. checklist setuju dengan syarat dan ketentuan lalu tap tombol lanjutkan lalu aktifkan fitur Quick Access Cek Saldo.

Bagi nasabah bank bjb yang sering melakukan donasi atau top up saldo e-commerce, bisa dengan mudah melalui halaman utama DIGI by bank bjb. Kemudian tekan tombol Quick Access, lalu tap icon hati yang ada pada layar diikuti tekan tombol aktifkan.

DIGI by bank bjb siap memudahkan nasabah yang ingin melalukan pembayaran T-Samsat, Autodebet, bjb DPLK, bjb Tandamata RDN dan transfer melalui BI-Fast yang dapat diakses pada menu produk lainnya pada halaman utama.

Saat ini, transaksi dengan menggunakan scan QRIS sudah sangat lazim dilakukan. bank bjb mengerti kebutuhan nasabah untuk dapat melakukan scan QRIS dengan cepat. Kini, nasabah dapat mengakses transaksi menggunakan scan QRIS dengan memilih fitur Quick Access di DIGI by bank bjb, lalu tekan icon QRIS. Jika nasabah sudah mengaktifkan fitur Quick Access scan QRIS, maka selanjutnya dapat melakukan scan QRIS tanpa harus login terlebih dahulu ke aplikasi DIGI.

Pada aplikasi DIGI by bank bjb, nasabah juga dapat mengetahui informasi terkait promo-promo menarik yang saat ini sedang berjalan.

Untuk dapat mengetahui data personal info yang tercatat di bank bjb, saat ini nasabah dapat melihat pada menu personal info. Pada menu tersebut berisi No. Telepon, No. Rekening, No. Kartu, Alamat Email dan kapan terakhir melakukan login DIGI by bank bjb.

Terdapat juga fitur Collect Dana pada DIGI yang memudahkan nasabah untuk melakukan pengumpulan dana, hal ini layaknya seperti kegiatan arisan dimana pengumpulan dana nya menjadi simpel dan ringkas. Untuk dapat melakukan Request Dana, nasabah cukup menekan menu Collect Dana pada halaman utama DIGI by bank bjb. Nasabah dapat membagikan link request dana tersebut ke e-mail, WhatsApps atau platform lainnya.

"Dengan adanya penambahan dan perubahan fitur tersebut, kami berharap nasabah akan semakin mudah dan loyal menggunakan DIGI by bank bjb," papar Yuddy. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT