Headline News

Selasa, 28 Juni 2022

Bank Bjb Raih 2 Penghargaan di Digital Banking Awards 2022


BANDUNG, SIBER
- Terus melakukan pengembangan layanan digital melalui Supper Apps DIGI, bank bjb meraih 2 penghargaan dalam ajang Digital Banking Awards 2022 karena terus melakukan pengembangan layanan digital melalui Supper Apps DIGI by bank bjb.

bank dengan kode emiten BJBR ini meraih penghargaan dari kategori BPD untuk indikator Data, dan kategori BPD untuk indikator Customer.

Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier menerima penghargaan dari Majalah Investor bekerjasama dengan Intellectual Business Community (IBC) tersebut secara virtual, Selasa 28 Juni 2022.

Penilaian berdasarkan self-assessment, data yang diperoleh dari publik, proses wawancara (selektif) dan juga ekspertis dari Tim Juri. Adapun kriteria yang digunakan adalah kriteria DMAB (Digital Maturity Assesment of Banks) yang digunakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mencakup 6 dimensi, yaitu Data, Teknologi, Manajemen Risiko, Kolaborasi, Institusi, dan Pelanggan.


Rio mengatakan 2 penghargaan dalam ajang Digital Banking Awards 2022 merupakan buah kerja keras dari seluruh insan bank bjb dalam mengembangkan layanan digital.

"Penghargaan dari Digital Banking Awards 2022 akan menambah motivasi seluruh insan bank bjb untuk terus menghadirkan layanan digital perbankan yang cepat dan mudah untuk seluruh nasabah," ujar Rio.

bank bjb terus mengembangkan super apps DIGI by bank bjb dengan menghadirkan layanan digital transaksi keuangan untuk seluruh kebutuhan mulai dari belanja, transfer, pembayaran, pengajuan kredit, investasi dan lainnya.

Selain itu, DIGI by bank bjb adalah aplikasi mobile berbasis sistem operasi Android dan IOS yang memiliki fitur-fitur unggulan yang praktis dan mudah digunakan.

"Transaksi menggunakan DIGI by bank bjb dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tampilannya user friendly sehingga sangat mudah digunakan yang ditunjang oleh sistem keamanan berlapis," kata Rio.

Bank bjb dengan tujuan menjadi hybrid bank akan terus melakukan inovasi dan transformasi terbaru demi memanjakan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan untuk menambah user experience.

Demi pengembangan super apps, bank bjb menggelontorkan capex infrastruktur IT hingga Rp 500 miliar secara berkesinambungan demi menghadirkan layanan digital yang optimal untuk nasabah.

"Segala transaksi dan layanan perbankan kini terintegrasi dan berada dalam satu genggaman melalui DIGI by bank bjb yang akan terus dikembangkan," kata Rio.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT