Headline News

16 Desember 2022

Pilihan Porter Tas Yang Paling Direkomendasikan Untuk Anda


SISIBERITA -
 Seperti diketahui, popularitas dari porter tas saat ini semakin tinggi di kalangan para pria. Alasannya tentu saja, karena memang produk tas sporter ini memiliki model yang modern dan kekinian sehingga tepat sekali dipakai untuk para pria terutama pada kegiatan santai dan juga kasual.

Untuk harga tas porter juga bervariasi, Anda bisa mendapatkan produk tas ini mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah tergantung dari model tas dan juga merek yang ditawarkan. Apakah Anda butuh rekomendasi tas porter?

 

Mengenal Tas Porter

Porter bag adalah sebuah istilah untuk tas yang populer di Jepang dengan kualitas terbaik yang pertama sekali dikeluarkan oleh merek Kanan Yoshida. Adapun tas-tas yang dijual dari merek ini dibuat oleh tangan dingin dari pengrajin Kichizo Yoshida di tahun 1935 di Tokyo.

Pengrajin tas tersebut pada awalnya membuat tas-tas yang menggunakan material kulit asli namun dijual dengan harga yang cukup tinggi karena bahannya kulit. Yoshida memiliki ide lain untuk menciptakan tas yang harganya murah namun dengan kualitas yang cukup baik juga dengan menghasilkan tas porter ini.

Meskipun Yoshida Porter adalah merek pencetus transporter namun saat ini Anda juga bisa menemukan tas pria porter dari merk lainnya. Namun untuk kepopuleran tas merk Yoshida memang tidak bisa diimbangi meskipun harganya mahal tapi tetap banyak diincar oleh orang-orang karena modelnya dan juga kualitas dari tas ini. Adapun pasporter terdiri dari berbagai model dan seri seperti backpack, sling bag dan juga dompet serta model lainnya.

 

Rekomendasi Tas Porter Terbaik

Setelah mengetahui apa itu tas porter, tentu saja Anda wajib memahami berbagai rekomendasi tas porter terbaik saat ini yang ditawarkan.

  1. Tas Original Porter Shoulder Bag

Tas ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tapi juga fitur yang sangat berfungsi. Anda bisa menemukan fitur satu ruang di depan lalu satu lagi ruang utama di bagian dalam. Kemudian masih tersisa bagian 2 sakur ruang dan satu resleting ruang dalam.

Tas satu ini tempat sekali bagi penggunaan sehari-hari karena ukurannya hanya 34 x 27 x 15 cm. Menggunakan penutup bahan velcro yang sangat aman agar barang-barang di dalam tas tidak mudah tercecer. Pantas dibuat dari nilon super yang teksturnya halus serta membuat tas tahan lama apalagi bagian tali bahu yang sangat nyaman sehingga tidak akan membuat punggung Anda terasa sakit.

  1. Tas Porter Milky Plus

Untuk Anda yang menyukai gaya klasik, maka bisa pilih tas porter Milky Plus ini. Karena memang secara desain memiliki model gaya klasik dan terdapat sentuhan retro apalagi finishing tas ini terlihat lebih bertekstur dan juga mengkilap.

Milky Plus jika dilihat sekilas akan terasa seperti tas yang dibuat menggunakan kulit alami namun tas ini juga dibuat dari bahan anti air. Fitur tas menggunakan kantong dalam zip dan klip kunci serta tali yang bisa disesuaikan. Ukuran tas sendiri 17 x 29 x 6 cm yang cukup untuk memuat barang-barang kecil seperti HP dan dompet.

  1. Porter Yoshida 2 Way Helmet Bag

Porter Yoshida memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena tas lokal Jepang ini tepat sekali dipakai untuk kegiatan santai dan sehari-hari. Adapun tas ini mempunyai dua pegangan tas dan tali bahu yang bisa dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Terdapat juga fitur saku di bagian depan yang menggunakan resleting. Secara desain tas ini memiliki model alam militer dengan ukuran 41 x 42 x 36 cm. Tas ini punya kompartemen yang cukup luas jadi bisa memuat laptop dan juga berbagai barang.

  1. Porter Yoshida 2 Way Nylon Tote Bag

Rekomendasi berikutnya ini adalah tas Porter Yoshida dengan bahan nilon. Dokter satu ini memiliki desain yang cukup fungsional namun tetap trendi sehingga bisa jadi andalan untuk Anda yang suka bergaya kasual. Produk tas satu ini punya pegangan tas dan tali bahu.

Untuk fitur lainnya terdapat saku depan yang menggunakan resleting lalu dilengkapi dengan kancing satu lagi untuk pengaman. Anda juga akan temukan dua saku kecil pada bagian depan tas yang ukurannya 14 liter ini. Satu ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

  1. Tas Travel Osprey Porter 30

Tas Travel Osprey Porter 30 adalah tas dengan model tas punggung yang sangat multifungsi. Tas satu ini tidak hanya tepat dipakai untuk kegiatan casual tapi juga berangkat kerja atau melakukan perjalanan bisnis. Modelnya sendiri memiliki desain ergonomis dengan kompartemen utama menggunakan resleting yang bisa dikunci jadi barang-barang anda di dalamnya bisa lebih aman.

Untuk fitur bagian belakang tas menggunakan resleting yang bisa dikunci dan lewat kompartemen belakang ini Anda bisa langsung mengakses laptop di dalamnya lebih cepat. Tas ini juga punya fitur emergency whistle di bagian strap.

 Sekarang tentu Anda sudah tahu apa saja rekomendasi porter tas terbaik yang bisa dibeli untuk menunjang gaya sehari-hari. Bagi yang ingin mendapatkan tas porter dengan kualitas terbaik dan juga original serta harganya lebih terjangkau bisa mengunjungi Blibli.

Marketplace ini menawarkan produk tas porter original langsung dari toko official. Salah satunya Anda bisa menemukan toko resmi dari tas porter.  di Blibli yaitu Yoshida Porter. Untuk koleksi tas porter lainnya Anda bisa temukan di marketplace ini dengan koleksi terbaik. Jangan lupa juga memanfaatkan berbagai promo yang dihadirkan untuk belanja jauh lebih hemat hanya di Blibli.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT