Headline News

22 Desember 2022

Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Bank Bjb Bantu Sarana Olahraga di Pangandaran


PANGANDARAN, SIBER
- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, bank bjb dan TNI AD meresmikan sarana olahraga lapangan sepakbola Serka Dedi Unadi di Desa Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Kamis 22 Desember 2022. 

Kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan Kodam III/Siliwangi dalam program Karya Bhakti Kodam III/Siliwangi untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Lapang sepakbola yang dibangun pada Maret hingga Desember 2022 tersebut memiliki fasilitas lengkap meliputi trek lari, tribun, ruang ganti dan podium. Lapangan tersebut dibangun guna memajukan sektor olahraga masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Bantuan Lapangan bank bjb secara simbolis diresmikan dengan penandatanganan prasasti yang dilaksanakan oleh Wakasad TNI AD Letjen TNI Agus Subiyanto dan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, disaksikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Forkopimda Kab. Pangandaran serta tamu undangan lainnya. 


Kemudian dilanjutkan dengan sesi pemberian plakat serta pemberian bantuan sembako bantuan Wakasad TNI AD.

Dalam sambutannya Suartini mengatakan, bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan warga sekitar.

"Bank bjb juga mendukung penuh penyediaan fasilitas olahraga di wilayah Cijulang, Kabupaten Pangandaran, guna mewujudkan masyarakat setempat yang lebih sehat dan sejahtera. Diharapkan keberadaan lapangan sepakbola Serka Dedi Unadi bisa menghidupkan sektor olahraga Pangandaran," ungkap Suartini.

 ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT