Headline News

1 Januari 2023

Disdik Jabar Raih Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan DAK Fisik

 


BANDUNG — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi mengungkapkan, DAK Fisik SMK Jabar dibangun di 105 sekolah dengan total 236 menu. Hasilnya, Disdik Jabar meraih penghargaan Terbaik 1 Tingkat Nasional dalam pengelolaan DAK Fisik.

‘Pelaksanaan terbaik, sebab kami memenuhi indikatornya, yakni tak ada proyek yang gagal, seluruh program terlaksana, yang dibangun sesuai dengan aspek yang direncanakan,’ jelas Kadisdik Jabar usai meresmikan pengunaan Ruang Kelas Baru (RKB) SMKN Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, akhir Desember 2022.

Menurutnya, RKB tersebut merupakan hasil Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik SMK Tahun 2022.

Selain RKB, DAK Fisik Tahun 2022 SMKN Jatiluhur antara lain perpustakaan, laboratorium komputer serta toilet.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Peringatan Hari Antikoropsi Sedunia (Hakordia). Disdik Jabar pun menggandeng Penyuluh Anti-Korupsi Kujang Bersatu Jawa Barat (PAK KBJB) untuk mewujudukan sekolah berintegritas dan kepala sekolah berintegritas.

Kegiatan dihadiri Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Disdik Jabar, Edy Purwanto, Ketua PAK KBJB, Evi Syaefini dan tamu lainnya. ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT