Headline News

21 Februari 2023

Ajak Teman Jadi Debitur Bank Bjb Bisa Dapatkan Uang Tunai


BANDUNG, SIBER - B
ank bjb kini mempunyai salah satu program yang cukup menarik untuk diikuti dengan mengajak teman menjadi nasabah bank bjb, tepatnya menjadi debitur kredit. Di mana, bank bjb akan memberikan hadiah uang tunai bagi Anda para nasabah bank bjb yang berhasil mengajak calon nasabah lainnya menjadi debitur bank bjb.

Adalah program bjb Prestise (Program Referral Skematis). bjb Prestise merupakan program dalam bentuk pemberian insentif kepada nasabah eksternal bank bjb baik perorangan, koperasi, instansi, atau perusahaan yang dapat mereferensikan produk kredit ritel bank bjb kepada nasabah baru atau eksisting.

Tak hanya mereferensikan, tetapi juga diharapkan nasabah yang direkomendasikan dapat melakukan transaksi hingga pencairan kredit ritel sesuai dengan ketentuan program. Ada hadiah menarik uang tunai bagi Anda yang dapat menginformasikan produk bank bjb tersebut.

Produk kredit ritel yang ditawarkan yaitu  produk bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) atau Kredit Pegawai Instansi/Dinas/Perusahaan yang telah bekerjasama terkait penyaluran kredit pegawainya dengan bank bjb.

Menariknya, program mengajak teman ini tak hanya berlaku untuk kredit baru, tetapi juga fasilitas top up untuk nilai pinjaman antara Rp100 juta hingga 250 juta. Nilai yang yang bisa didapatkan berkisar antara Rp150.000 hingga Rp350.000. Periode program mulai 2 Januari hingga 30 Juni 2023.

Diketahui, bjb KGB adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh bank bjb untuk debitur atau calon debitur berpenghasilan tetap. Fasilitas bjb KGB dapat digunakan untuk keperluan konsumtif multiguna dengan nilai pinjaman hingga ratusan juta rupiah. bjb KGB memberikan fasilitas pinjaman dengan tenor panjang namun suku bunga kompetitif. Persyaratan menjadi debitur KGB juga cukup mudah, sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut terkait program bjb Prestise dapat menghubungi kantor cabang terdekat bank bjb, atau mengunjungi melalui website resmi bank bjb https://www.bankbjb.co.id/promo/bjb-prestise dan juga melalui Call Center bjb Call 14049.

***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT