Headline News

7 Maret 2023

Kadisdik Jabar Buka Rakor Pengawas dan Kepala SMA, SMK dan SLB Negeri Cadin Wilayah IV


CIANJUR, SIBER -
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya membuka Rapat Koordinasi Pengawas dan Kepala SMA, SMK, SLB Negeri di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VI di Aula Kantor Cadisdik Wilayah VI, Kabupaten Cianjur, Selasa (7/3/2023).

Kadisdik pun menyampaikan beberapa hal serta memberikan arahan terkait pelaksanaan PPDB 2023, pengelolaan dana BOS, BOPD, dan lainnya.

Terkait PPDB 2023, Kadisdik mengimbau semua pihak untuk mengantisipasi dan menindaklanjuti semua pengaduan yang ada. "Sekecil apa pun pengaduan, mohon segera ditindaklanjuti," imbaunya.

Untuk itu, Kadisdik meminta kerja sama semua pihak untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan yang ada di Dinas Pendidikan Jawa Barat secara optimal.

Kadisdik pun mendorong semua pihak agar tetap solid dan menjaga langkah-langkah kebaikan.

"Kita ini bukan Superman, tapi kita adalah superteam. Mari kita dedikasikan segala kemampuan kita untuk kebaikan," pesannya.

Sedangkan Kepala Cadisdik Wilayah VI, Endang Susilastuti menyampaikan, tujuan rapat koordinasi ini, pertama untuk bersilaturahmi dengan Kadisdik yang baru. "Kita ingin mengenal lebih jauh, walaupun sebelumnya sudah tidak asing lagi karena beliau pernah menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Jawa Barat," ungkapnya.

Kedua, tambahnya, bersinergi melakukan program-program yang harus diselesaikan bersama-sama.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan, Diah Restu Susanti, pengawas dan kepala SMA, SMK, SLB di lingkungan Cadisdik Wilayah VI serta tamu undangan lainnya.

***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT