Headline News

17 Mei 2024

Wahyu Mijaya Resmi Dilantik Menjadi Pj Bupati Cirebon


BANDUNG
 – “Saya ingatkan pentingnya integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah.” Amanat tersebut disampaikan oleh Pj. Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin saat melantik Drs. Wahyu Mijaya, S.H., M.Si. sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Cirebon.

“Saya menyampaikan selamat kepada Pj. Bupati Cirebon, Pak Wahyu Mijaya atas pelantikan yang telah dilaksanakan hari ini. Tentunya ini menandakan awal dari babak baru tanggung jawab Saudara sebagai individu maupun pimpinan di wilayah yang dipimpin,” ujar Pj. Gubernur di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (17/5/2024).

la pun mengingatkan bahwa kepemimpinan kuat haruslah didasarkan pada prinsip-prinsip moral yang tinggi dan kejujuran yang tak tergoyahkan.

“Kita harus berkomitmen melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih serta menjaga kepercayaan yang telah diamanahi,” tuturnya.

la berharap, amanah yang telah diberikan dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Pj. Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Tentu sesuai arahan Pj. Gubernur, kita akan berupaya sebaik-baiknya dengan membangun sinergi, kolaborasi di Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Karena, tambahnya, pada prinsipnya pembangunan dan pelayanan masyarakat itu bagian terpenting.

“Untuk di Dinas Pendidikan Jabar, Pj. Gubernur akan mengangkat pelaksana harian (Plh.). Saya juga nanti tetap bersama-sama membangun kerja sama dengan Plh. supaya beberapa hal yang sudah kita persiapkan bisa dilaksanakan sesuai rencana-rencana kita,” pungkasnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT