Headline News

Rabu, 17 Februari 2016

Ini Pernyataan Manny Pacquiao yang Membuat Kelompok LGBT Marah

MANILA -- Bintang tinju dunia yang juga politikus Filipina Manny Pacquiao baru-baru ini melontarkan pernyataan anti-LGBT. Pernyataannya membuat marah para pendukung dan kelompok LGBT di dalam dan luar negeri.

Dalam pernyataannya, Manny Pacquiao membandingkan hubungan sesama jenis dengan hewan. Menurutnya, adalah masuk akal jika binatang saling berpasangan dengan lawan jenis. "Dengan dasar itu, mereka yang berada dalam pernikahan sejenis lebih buruk dari hewan," ujarnya.

Kelompok LGBT Ladlad pada Selasa meminta publik tidak mendukung Manny dalam pemilihan senatorial menyusul ucapannya tersebut.

Menurut pemimpin Ladlad Santon Remoto, pernyataan anti-LGBT Pacquiao adalah bentuk pemahaman dangkal seseorang atas isu yang seharusnya penting bagi masyarakat.

"Ladlad mendukung hak seseorang untuk memiliki, mempunyai hubungan sesama jenis yang mengarah pada kemitraan domestik atau pernikahan sesama jenis," kata Remoto dalam pernyataan yang diunggah ke Facebook.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT