Headline News

Rabu, 17 Februari 2016

Fashion Blogger dan Desainer Hijab Indonesia Terkenal di Sydney

Namanya mulai tenar di kalangan hijaber di instagram. Wiwid Howat kerap memosting tampilan berbusananya melalui akun instagram miliknya di @thegirlbeneatheadscarf
Memiliki hampir 25ribu pengikut, wanita yang memiliki tinggi 155cm ini sangat senang mengenakan sneaker sebagai alas kaki dan juga fashion must item.
"I prefer sneakers to high heels or wedges," kata Wiwid melalui website pribadinya di wiwidhowat.com
Menikah dengan kekasih yang dipertemukan ketika mengenyam bangku pendidikan di Universitas Arizona, Amerika Serikat, kini Wiwid dan suami menetap di Sydney, Australia.
Memiliki hobby jalan-jalan banyak postingan keindahan alam dunia yang sering diposting oleh wanita yang mengaku sangat kagum dengan Hanatajima. "My first hijabi crush is Hana Tajima and until now I still love her," tulis Wiwid
Gayanya yang stylish dan juga percaya diri, membuat Wiwid banyak memberikan inspirasi para hijaber di Sydney. Berikut tampilan Wiwid dalam berbusana.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT