Headline News

Selasa, 08 November 2016

HMI Banjar: Penangkapan Pengurus HMI Adalah Konspirasi Belaka

Banjar, - Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Banjar, Jajang mengatakan penangkapan pengurus HMI di Jakarta merupakan konspirasi untuk membiaskan isu besar yg bergulir. Hal tersebut disampaikannya kepada Wartawan melalui telepon selularnya, Selasa (8/11/2016)

"Demo yang terjadi pada 4 november 2016 yang berujung penangkapan pengurus HMI merupakan konspirasi untuk membiaskan isu besar yang bergulir", ungkapnya.

Dikataknnya HMI Kota Banjar  agar kader di daerah tidak mudah terpropokasi dan lebih cermat untuk menyaring isu yg beredar.

Disambungnya HMI Kota Banjar mendorong aparat yg berwenang agar berlaku objektif dalam bertindak. HMI bukan organisasi yg mengedepankan anarkis dalam bertindak.

Dijelaskannya untuk upaya kedepan HMI Kota Banjar akan mengkaji dan melihat dulu kronoginya seperti apa dan hari ini  (8/11/2016) ada rapat kordinasi dengan semua ketua yang ada di Jawa Barat.  

 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT