Headline News

Kamis, 10 November 2016

Terkait Penangkapan Pengurus HMI di Jakarta, HMI Gelar Rakor

Banjar, - Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Banjar, Jajang Wahyudin  mengatakan  pihaknya  menghadiri Rakor HMI di Bandung  dalam rangka menyikapi penangkapan terhadap pengurus HMI di Jakarta terkait aksi 4 Nopember lalu. Hal tersebut disampaikannya kepada wartawan, Kamis (10/11/2016).

"Kita   menghadiri acara rakor HMI di Bandung  dalam rangka menyikapi penangkapan terhadap pengurus HMI di Jakarta terkait aksi 4 Nopember ", ungkapnya.

Disambungnya berdasarkan hasil rakor  tersebut bahwa HMI seluruh cabang se jawa Barat sepakat untuk menggelar aksi di daerah masing-masing  "kita sepakat bahwa di daerah akan dilakukan aksi, Sedangkan aksi di Propinsi,  rencananya akan  digelar pada tgl 17 Nopember mendatang  ", katanya.

Dijelaskannya untuk di daerah akan kita rapatkan dulu dengan pengurus cabang namun yang pasti kita di daerahpun akan turun dengan isu yang tidak berbeda dengan aksi tgl 4 November kemarin.

Disebutkannya untuk menyikapi terkait penangkapan terhadap pengurus HMI   oleh polisi kita, HMI  sudah membentuk tim khusus yang meliputi tim hukum dari alumni HMI yang bergerak di bidang lawyer.

 (Munir)

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT