Headline News

Selasa, 19 Februari 2019

Open Tournament Futsal Competition, Gali Bibit Muda Potensial



Sumedang, SIBER – Sekitar seratus tim futsal dari beberapa berbagai Kota / Kabupaten di Jawa Barat mengikuti Open Tournament  Futsal Competition Se-Jawa Barat yang diselenggarakan di GOR Jatinangor Senin malam (18/2/2019)

Kompetisi futsal tersebut sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi antar kaum milenial di Jawa Barat, dan guna menggali bibit muda khususnya olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional.

“Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk menggali bibit muda khususnya dibidang olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional,” ucap Dadan Tri Yudianto selaku inisiator dan juga pengusaha milenial di Jabar.

Dalam memeriahkan kompetisi futsal tersbut didatngkan pentolan band  bergenre melayu, Setia Band, Charly Van Houten. dalam kesempatan ini Charly didaulat membawakan salah satu lagu hit  yang dipopulerkan oleh almarhumah Nike Ardila berjudul “Bintang Kehidupan”.

Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat tersebut, diikuti oleh tim Futsal dari kalangan pelajar SLTA, Umum, Pemain Pro Futsal dan pemain Liga Sepak Bola Indonesia se Jawa Barat yang akan berlangsung hingga Kamis 21 Pebruari 2019 dengan memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah.

Pembukaan Futsal Competition  berlangsung meriah, dengan kehadiran Pemain Futsal Nasional Bayu Simera yang berkesempatan menunjukan kepiawainnya dalam mengelolah sikulit bundar bersama 5 orang perwakilan penonton. **

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT