Headline News

19 Juli 2019

Bersih dari Ganjalan Kasus, Bjb Dukung Kemajuan Dunia Olahraga Indonesia


Bandung, SIBER - PT Bank Jabar & Banten (bank bjb) sebagai BPD tanpa kasus korupsi dengan kinerja keuangan yang positif, berkomitmen untuk memajukan bangsa. Salah satunya lewat dukungan penuh terhadap kemajuan dunia olahraga di Indonesia, salah satunya adalah  lewat dukungan di bidang olahraga bola basket. Hal tersebut dapat terlihat dari adanya apresiasi bank bjb dengan diselenggarakannya IBL 3x3.
Turnamen bola basket ini diselenggarakan di lima kota berbeda, diawali di Grage City Mall, Cirebon (6-7 Juli), Discovery Shopping Mall, Bali (13 – 14 Juli), Jogja City Mall, DIY (20-21 Juli), Paskal Shopping Center, Bandung (27-28 Juli) dan Cilandak Town Square, Jakarta (3-4 Agustus).Adapun hadiah yang akan diperebutkan oleh setiap kategori diluar tim IBL yaitu berupa uang tunai dengan total Rp. 32 juta.

Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As'adi Budiman, menjelaskan kegiatan turnamen IBL 3x3 selain sebagai wujud dukungan bank bjb terhadap kemajuan olahraga basket Indonesia, turnamen ini juga bisa menjadi ajang memperkenalkan bank bjb kepada masyarakat secara luas.

“Kegiatan ini sebagai salah satu cara mengenalkan bank bjb kepada masyarakat luas sekaligus membangun kerjasama dengan Gojek Indonesia melalui sistem Top Up, Pembelian Pulsa dsb akan mendapatkan voucher Rp. 200 ribu,” jelasnya.

Diketahui, selain bola basket, bank tanpa kasus korupsi ini juga mendukung bidang olahraga lainya seperti bola voli, futsal, dan juga ajang balapan yang dilaksanakan di sirkuit Sentul.

Komitmen bank bjb dalam mendukung kemajuan olahraga Indonesia tampak jelas ketika bank bjb ikut berkontribusi dalam mensukseskan dan mendukung pesta olahraga nasional yaitu PON XIX & PEPARNAS XV Jawa Barat 2016. ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT