Headline News

18 Januari 2020

Kabid PSMK: Maksimalkan Pelayanan dengan Integritas dan Profesionalisme


Bandung, SIBERPeringatan Hari Kesadaran Nasional harus menjadi pengingat bagi seluruh negara (ASN) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebagai ASN, berjuanglah secara maksimal merupakan perjuangan demi perjuangan para pejuang kemerdekaan.

"Hari Kesadaran Nasional mengajak kita untuk mengingat kembali perjuangan pahlawan. Mereka berkorban bukan hanya dengan harta, tetapi juga nyawa. Perjuangan mereka mengantarkan kita menikmati proses pembangunan saat ini," tutur Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Dinas Pendidikan ( Disdik) Jawa Barat (Jabar), Deden Saiful Hidayat saat menjadi pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Disdik Jabar, Jln. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Jumat (17/1/2020).
Deden yang disetujui, untuk memaksimalkan layanan yang lebih baik harus ditunjang dengan dua hal, yaitu integritas dan profesionalisme. "ASN harus meningkatkan integritas dan profesionalisme. Jika kita dapat melakukan dengan baik maka proses pendidikan di Jabar akan semakin baik dan meningkat," katanya.
Langkah tersebut, lanjutnya, dapat dimulai dari diri masing-masing dengan melakukan pembenahan dan menyumbangkan inovasi. "Dengan demikian, pelayanan akan menjadi lebih baik dari tahun kemarin," ucapnya.
Deden mengharapkan, Mengenang Hari Kesadaran Nasional menjadi penguat bagi ASN untuk mewujudkan cita-cita Jabar di tahun 2020 sebagai tahun akselerasi. "Mari kita menyanyikan lagu 2020 dengan pelayanan publik yang jauh lebih baik," imbaunya. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT