Headline News

Kamis, 05 Maret 2020

Bazar Buku BBW Hadir lagi Berikan Kejutan Seru dan Promo Menarik

Jakarta, SIBER - Bazar buku terbesar di dunia Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir untuk kali kelima di Jakarta, pada 6 – 16 Maret 2020 mendatang, di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 – 10 (4 Hall).

Selain hadir non stop 24 jam, Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 juga akan memberikan diskon mulai dari 60% hingga 80% banding harga retail untuk semua buku-buku internasional

Bazar Buku BBW juga menggratiskan biaya masuk gedung, hal itu dilakukan untuk meningkatkan minat baca dan literasi di Indonesia.

Di Tahun 2020, untuk pertama kalinya Bazar Buku BBW Jakarta 2020 memberikan diskon 20% untuk buku fiksi, kepada guru, dosen dan pelajar hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu indetitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran dikasir.

Menurut Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi, Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 juga akan memberikan diskon dari 60% hingga 80% banding harga retail untuk semua buku-buku internasional dan Hadir selama 24 jam nonstop.

“Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, tahun 2019 lalu Bazar Buku Big Bad Wolf sukses diselenggarakan di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan di datangi oleh total lebih dari 2 juta pengunjung”, ujar Uli, di Jakarta, Rabu, (4/3/2020).

Uli Silalahi menambahkan, “Peran guru sangatlah penting, guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dimana guru akan melakukan interaksi langsung dengan peserta didik".

Uli Silalahi menerangkan bahwa untuk dapat melaksakan fungsi guru dengan baik, maka guru perlu meningkatkan mutu dan kualitasnya dan berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020.

“Selain akan adanya diskon-diskon tambahan, keseruan lainnya turut dihadirkan. Para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2020”, ungkapnya.

Direktur Bank Central Asia (BCA), Santoso mengatakan bahwa Mencermati antusiasme masyarakat dalam membaca buku dan komitmen Bazar Buku BBW dalam menghadirkan buku berkualitas dengan harga terjangkau, maka BCA ingin ambil bagian dalam upaya untuk terus menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia melalui dukungan terhadap gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 ini.

BCA memberikan berbagai macam promo dan diskon diantaranya diskon 5% untuk setiap pembelian buku internasional dengan minimum pembelian Rp 350.000, cashback 20% dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, cicilan 0% 3 & 6 bulan dengan minimal transaksi Rp500.000, beli 3 gratis 2 buku Augmented Reality (AR) khusus menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku. Parkir Rp 1 untuk 1 jam pertama dengan Flazz, Harga Spesial Rp 63.000, – untuk bermain selama 2 jam di playground dengan Flazz dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku serta dapatkan souvenir menarik bagi download / register baru OneKlik / VIRA / BCA KlikPay / BCA Keyboard.

“Bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening Online via BCA mobile dan berhak mendapatkan F&B Voucher senilai Rp40.000,” terang Santoso.

(***)

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT