Headline News

Senin, 12 April 2021

Program Promo Top Spender Bjb Poin, Berikut Daftar Pemenang Peroide Pertama


BANDUNG, SIBER --
Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan serta mengoptimalkan layanan bjb POIN, bank bjb membuat Program Promo TOP SPENDER bjb POIN periode 1 September 2020  sampai  31 Januari 2021. 

Program ini yang merupakan salah satu promosi berhadiah berdasarkan poin yang dikembangkan oleh bank bjb dalam rangka meningkatkan daya saing produk Digital Banking bank bjb.

Transaksi perbankan digital yang berlaku dalam program bjb Poin terdiri dari tiga jenis. Pertama, transaksi perbankan yang dilakukan lewat electronic channel bjb, seperti anjungan tunai mandiri (ATM), bjb EDC, bjb SMS, bjb NET, dan bjb Mobile. 

Kedua, pembelanjaan di mesin electronic data capture (EDC) merchant, pembelian pulsa di bjb DIGI, mesin ATM dan EDC, atau top up saldo dompet digital pada situs e-commerce.

Ketiga, pembayaran TV berlangganan, pembayaran perusahaan daerah air minum (PDAM), pembelian paket data internet, transfer antarbank, dan transaksi lainnya.

Selain caranya yang mudah, Program bjb Poin memiliki keuntungan antara lain bjb Poin sangat mudah didapatkan dari segala macam aktivitas perbankan, hadiah pasti diperoleh nasabah, perolehan poin diakumulasikan setiap bulan sehigga jumlahnya terus bertambah, dan nasabah bebas memilih beragam hadiah langsung yang tersedia selama poin yang dimiliki mencukupi untuk ditukar/redeem.

11 Nasabah Promo Top Spender bjb Poin

Sehubungan dengan telah berakhirnya program peiode 1 September 2020  sampai  31 Januari 2021 dan telah terpilih 11 pemenang beruntung, bank bjb mengadakan Event Pengumuman Pemenang Program Promo TOP SPENDER bjb POIN.

Pengumuman pemenang ini akan digelar di  Novotel Bandung Jalan Cihampelas  pada Minggu (11/4/2021) mulai pukul 201.15 hingga selesai. Acara akan dimeriahkan oleh Manshur Angklung dan RAN.

Berikut adalah daftar 11 nasabah pemenang dengan kriteria POIN tertinggi hadiah yang akan diterima. Selamat kepada para pemenang. 




Yuk, tingkatkan transaksi digitalmu sekarang dan dapatkan hadiah dari bank bjb. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT