Headline News

4 Februari 2024

Jelang Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Ungkap Kondisi dan Kesiapan Tim Persib


Bandung
 – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan kondisi timnya jelang menghadapi Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

Menurut Bojan Hodak, anak asuhnya saat ini sudah siap bertanding, pasalnya sebelumnya skuat Maung Bandung memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi Persis Solo.

“Persiapan kami bagus karena baru menjalani masa jeda yang mana ini juga bagus mengingat musim kompetisi di Indonesia sangat panjang,” kata Bojan Hodak saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (3/2/2024).

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, jeda pertandingan yang cukup lama usai pekan ke-23 berdampak positif bagi timnya, karena pemain yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung seperti Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya di Persib.

“Kami baru mengubah beberapa pemain dan ini waktu yang bagus bagi para pemain baru untuk menyatu dengan tim. Di sesi latihan semuanya nampak bagus, tapi yang sebenarnya baru bisa dinilai dari pertandingan,” ucapnya.

Bojan Hodak berharap, pada pertandingan nanti anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh, apalagi laga pekan ke-24 akan berlangsung di kandang dan di hadapan ribuan Bobotoh.

“Jadi saya harap di laga besok kami bisa menampilkan permainan yang bagus dan juga bisa mendapatkan hasil yang positif,” tegasnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT