Headline News

4 Februari 2024

Targetkan Kemenangan Lawan Persis, Ciro Alves Siap Tampil Maksimal


Bandung
 – Ciro Alves menegaskan siap menampilkan permainan terbaiknya, saat Persib Bandung menghadapi Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

Menurut Ciro Alves, sebelum pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, apalagi kemenangan menjadi target yang ingin diraih skuat Maung Bandung.

Lebih lanjut Ciro Alves menuturkan, tim Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup panjang, usai pertandingan pekan ke-23. Sehingga, hal itu menjadi modal untuk menghadapi Persis Solo.

“Kami melakukan persiapan dengan baik, memang cukup lama waktu jedanya dan tim sudah bekerja keras di latihan. Tim begitu fokus, jadi saya harap dan juga percaya kami bisa memainkan performa yang bagus,” kata Ciro Alves saat konferensi pers menjelang pertandingan.

Sementara itu, mengenai komunikasi dengan pemain anyar yang baru didatangkan pada putaran kedua Stefano Beltrame, Ciro mengaku sudah semakin bagus dan sudah saling mengerti karakter satu sama lain.

“Stefano adalah pemain yang bagus dan orang yang baik, dia bekerja keras setiap hari. Bagi saya dan David, lebih bagus lagi karena dia bisa berbahasa Portugis, karena pernah main di Liga Portugal beberapa tahun. Kami punya komunikasi yang bagus. Saya yakin besok Stefano akan menjalankan tugasnya dengan baik untuk Persib, kami dan rekan setim akan membantunya,” ungkapnya.

“Dia juga baru pertama kali bermain di Asia, terkadang memang kerap ada kesulitan di awal, jadi dia harus membutuhkan waktu dalam beradaptasi, melihat pemain lokal untuk memahami sepakbola Indonesia. Tapi saya yakin Stefano akan menunjukkan performa yang bagus,” jelasnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT