Headline News

29 Mei 2022

Olahraga Sambil Donasi, Bank Bjb Gelar DigiCash VRace Bike & Walk Series 3


BANDUNG, SIBER - 
Berolahraga sekaligus bisa melakukan donasi, bank bjb menggelar DigiCash VRace Bike & Walk Series 3, event sepeda dan jalan santai yang akan berlangsung serentak di seluruh Indonesia dengan tuan rumah Kota Cirebon pada 5 Juni 2022.

Jarak yang ditempuh untuk kategori minimal 10 Km dan untuk jalan sehat minimal 3.373 langkah. Masyarakat sangat antusias mengikuti DigiCash VRace Bike & Walk dengan total peserta pada series 1 dan 2 yang mencapai 2.640 peserta.

“Melalui event DigiCash VRace Bike & Walk, bank bjb mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olah raga sepeda dan berjalan santai, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah daerah setempat terkait social distancing pada saat pandemi sekarang," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Tujuan dari diselenggarakan DigiCash VRace Bike & Walk ini untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb. Peserta melakukan pembayaran di wajibkan menggunakan Digicash (Uang Elektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi.

Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat. Pendaftaran peserta series 3 dimulai 25 Mei 2022 sampai dengan 4 Juni 2022 melalui infobjb.id/Vrace. Peserta mendaftar melalui Website bank bjb dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk / Cycyling.

Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 13.373 wajib menggunakan aplikasi bjb Digicash serta melakukan verifikasi pembayaran.

Selanjutnya, peserta yang akan melakukan pembayaran akan mendapat nomor unik sebagai tanda pembayaran melalui bjb DigiCash. Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flayer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar. Verifikasi pendaftaran akan menggunakan system WhatsApp dan email melalui sistem.

Berbeda dengan sebelumnya, pada series 3 ini bank bjb bekerjsama dengan Rumah Zakat Indonesia di mana hasil pendaftaran seluruhnya akan didonasikan untuk sarana air bersih di daerah Cirebon dan sekitarnya dengan tema Satu “Jalan” berbagi ke “Bike” an.

Digicash Virtual Race Bike & Walk memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprize 150 Tshirt untuk 150 Transaksi pertama, 1 unit sepeda lipat, 1 unit Smart TV 32 Inc, 3 Paket (Sarung Tangan sepeda dan Headset Bluetooth), 3 Helm Sepeda, 1 Jersey Sepeda Custom dan 1 Jersey Walk Custom. Selain itu, terdapat doorprize Saldo Digicash Rp 1 juta hingga Rp 5 juta.

Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor dan 2 unit sepeda roadbike bagi yang mengikuti  minimal 5 series.

Untuk event Digicash VRace selanjutnya akan diselenggarakan di Jakarta (series 4) dan terakhir di Bandung Barat (series 5). Ayo olahraga sekaligus donasi, segera daftar karena slot terbatas.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT