Headline News

Rabu, 17 Februari 2016

Aher : Kepala Daerah dan Wakilnya Jangan "Pacorokokod"

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan meminta para kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah dilantik bisa rukun dan Harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan di daerahnya masing masing. Sehingga hal itu pun bisa mendorong percepatan pembangunan.

"Kita harapkan bupati dan wakil bupati, ataupun wali kota dan wakil wali kota bisa harmonis selamanya. Jangan pacorokokod, Karena kita seringkali mencatat melihat ada ketidakakuran dan keharmonisan antara bupati dan wakil bupati walikota dan walikota, maka saya berpesan jangan seperti itu (pacorokokod)," jelas Heryawan usai melantik 6 kepala daerah dan wakil kepala daerah di Gedung Merdeka Jln.Asia Afrika Bandung, Rabu (17/2/2016).

Dikatakannya, keharmonisan dalam roda pemerintah sangat penting. Sehingga para Kepala Daerah dan Waki-Wakilnya harus tetap menjadi dwitunggal yang saling memperkuat dan melengkapi.

“Jadilah kepala daerah menjadi kepala daerah. Jadilah wakil kepala daerah menjadi wakil kepala daerah. Kalau semuanya ada pada tupoksinya masing-masing Insya Allah akan harmonis," jelasnya.Agus Hermawan. (*)

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT