Headline News

Rabu, 17 Februari 2016

Striker Anyar Persib Itu Bernama Ricky Kayame dari Persipura

PERSIB kembali mendatangkan pemain baru. Ini pemain ketiga yang bergabung di Bali setelah Samsul Arif dan Purwaka Yudi. Striker muda yang didatangkan dari Persipura ini akan mulai bergabung bersama Maung Bandung pada sesi latihan di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Ricki Kayame tiba di Bali, Selasa (16/2/2016) malam langsung dari Papua. Pemain yang dikatakan calon penerus BoaZ Salossa ini, merupakan pemain kelahiran, 21 September 1993 dan memulai karier sepakbola profesional bersama Persipura Jayapura.

Ricky pun terdaftar sebagai pemain Tim Nasional U-23 pada tahun 2013, atau di tahun memulai karier profesional. Ricky menjadi pemain keempat asal Papua yang tercatat bergabung bersama Persib, pendahulunya ada Cornelis Rudolf yang pernah mengantarkan Maung Bandung juara 1986.

Pemain kedua asal Papua yang pernah bergabung adalah Alexander Pulalo pada musim 2004 dan David Laly yang baru bergabung musim ini.

"Saya datang malam. Saya dihubungi pengurus (manajemen) untuk bergabung dengan Persib. Saya tidak percaya gabung dengan PERSIB, tapi mungkin ini rencana Tuhan," kata Ricky di Hotel Natya Hotel, Bali, Rabu (17/2/2016) seperti dirilis laman resmi klub. (GM)

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT