Headline News

2 Maret 2020

Tampil Sempurna, Bandung Bjb Tandamata Kalahkan Popsivo Polwan

GRESIK, SIBER – Tim voli putri Bandung bjb Tandamata tampil gemilang dengan mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan, Kompetisi Proliga 2020, putaran kedua di GOR Tri Darma Gresik, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020). Bandung bjb Tandamata menang tiga set langsung, 25-18, 25-17, dan set terakhir 27-25. Kemenangan ini sekaligus revans atas pertemuan pertama di mana Popsivo Polwan unggul 3-1.

Pada set pertama, Aprilia Manganang dan kawan-kawan mendominasi lini serang mengandalkan spike-spike keras. Dua andalan Bandung bjb Tandamata, Aprilia Manganang dan Nicoleta Perovic tampil sempurna pada set pertama. Serangan yang dibandung Bandung bjb Tandamata gagal dibendung pertahanan Popsivo. Set pertama tim asuhan Risco Herlambang unggul 25-18.


Pada set kedua, permainan kedua tim semakin jauh. Bandung bjb Tandamata tampil menekan sepanjang pertandingan dengan menunjukkan serangan sporadic lewat Manganang dan Perovic dari kedua sisi. Sempat unggul jauh di pertengahan babak, lambat laun Popsivo menyusul. Namun kecemerlangan strategi serang pasukan Risco Herlambang menyudahi perlawanan tim yang dilatih Chamnan Dokmai.

Sementara set ketiga, stamina Bandung bjb Tandamata menurun drastic. Serangan yang dibangun seperti set pertama dan kedua berhasil diblok pertahanan Popsivo Polwan lewat Gina Mambru dan kawan-kawan.

Di set ini, Bandung bjb Tandamata hampir saja kalah, jika konsentrasi pemain tidak pulih cepat. Risco Herlambang yang tahu kondisi timnya menurun mengambil langkah time out. Laga sempat dua kali deuce, sebelum akhirnya smash keras Perovic menyudahi perlawanan Popsivo. ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT